Bahaya Vaksin

Bahaya Vaksin

Sebelum kita membahas berbagai aspek bahaya vaksin, izinkan saya berbagi dengan Anda sedikit cerita untuk mengilustrasikan betapa seriusnya itu, oke?

Beberapa waktu lalu, ada vaksinasi yang dibuat untuk melawan Polio. Seperti yang mungkin Anda ketahui, vaksinasi seringkali mengandung virus dan bakteri yang seharusnya membantu kami, tetapi suntikan khusus ini terkontaminasi oleh SV-40 yang kemudian diketahui menyebabkan kanker.

Jelas, begitu berita ini muncul, perusahaan yang membuat obat memutuskan mereka akan berhenti menggunakannya, tetapi mereka tidak pernah melakukannya.

Sebagai akibatnya, wabah kanker terjadi dan virus SV-40 ditemukan di jaringan kanker dari sangat banyak pasien pada waktu itu.

Orang-orang yang mengambil suntikan mendapat vaksinasi terhadap Polio, tetapi mereka tertular virus kanker.

Jadi, mengapa saya berbagi cerita ini dengan Anda?

Apa yang saya coba lakukan di sini, adalah membantu Anda menyadari bahwa walaupun vaksinasi mungkin baik untuk satu hal, mereka akan sering menyebabkan penyakit serius karena terkontaminasi dengan virus, pengawet dan racun yang akan merusak kesehatan Anda.

Selain itu, bidikan yang Anda ambil akan sangat sering menyebabkan penyakit yang sama persis dengan yang seharusnya mereka lindungi.

Ada harapan, meskipun …

Tubuh Anda akan menjaga dirinya sendiri.

Apa yang banyak orang gagal sadari adalah bahwa tubuh kita dibuat untuk dapat menyembuhkan diri sendiri tanpa bantuan obat-obatan.

Sistem kekebalan tubuh Anda mampu melawan hampir semua kondisi yang mungkin Anda hadapi secara efektif jika Anda merawatnya dengan baik.

Tentu saja, Anda dapat benar-benar merusak ekosistem tubuh Anda dengan makan makanan yang akan membunuh bakteri ramah yang ada di dalam diri Anda, dengan tidak mendapatkan latihan fisik yang cukup atau dengan mengambil vaksinasi yang akan merusak sistem kekebalan tubuh Anda.

Lihat, salah satu bahaya vaksin terbesar adalah mereka akan membalik sistem kekebalan tubuh Anda sepenuhnya. Mereka akan menghapus banyak mikroba baik yang kemudian menyebabkan orang lain mati, sehingga membuat tubuh Anda tidak mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

Konsekuensinya akan mengikuti.

Segera setelah keseimbangan halus dalam tubuh Anda terguncang, Anda akan mulai melihat kesehatan Anda mulai memburuk. Jika Anda menggabungkannya dengan fakta bahwa tidak ada satu vaksinasi di dunia ini yang aman digunakan, Anda akan memiliki masalah seperti kanker, asma, ADD, ADHD, berbagai penyakit neurologis, dll.

Inilah kebenaran yang menyedihkan bagi Anda.

Banyak pengembang vaksin di dunia saat ini menyadari bahwa tidak baik untuk mengambil vaksinasi yang mereka buat, tetapi mereka tetap melakukannya, karena mereka membutuhkan pekerjaan.

Mereka sangat menyadari bahaya vaksin yang saya sebutkan dan banyak lainnya yang tidak saya bicarakan, tetapi mereka akan tetap bekerja karena mereka harus meletakkan roti di atas meja.

Saya mendesak Anda …

Jangan salah berpikir bahwa vaksinasi tidak akan membahayakan Anda. Mereka lebih berbahaya daripada yang Anda sadari.

Saya akan memberi tahu Anda lebih banyak lagi …

Jika Anda ingin melindungi diri dari penyakit dan menghindari bahaya vaksin, Anda akan jauh lebih baik pergi ke tempat suntik meningitis.

Comments are closed.