Bepergian dan Tifus Apakah Vaksinasi Diperlukan?

Bepergian dan Tifus Apakah Vaksinasi Diperlukan?

Jika Anda telah melakukan pekerjaan rumah dengan benar dan telah mengunjungi klinik perjalanan bersertifikat sebelum Anda berangkat, maka daftar hal-hal yang biasanya Anda khawatirkan saat Anda berangkat dalam perjalanan ke luar negeri (di mana tiketnya? Apakah saya punya cukup uang? Apakah Saya mengemas pakaian yang tepat? Siapa yang akan memberi makan kucing? Dll.) Akan lebih sedikit. Di tempat suntik meningitis dan klinik perjalanan Anda akan menerima vaksinasi (atau vaksinasi) yang benar untuk bagian dunia yang akan Anda kunjungi. Meskipun kita sudah cukup baik di sini di Barat, masih ada banyak penyakit yang mengganggu seluruh dunia. Demam kuning dan tipus adalah dua penyakit paling umum yang perlu dikhawatirkan oleh pelancong Barat saat berada di luar negeri.

Ada begitu banyak perincian yang harus dijaga sebelum berangkat dalam perjalanan ke luar negeri yang kadang-kadang yang paling penting diabaikan. Sangat disarankan agar siapa pun yang bepergian ke luar negeri mengunjungi klinik perjalanan bersertifikat. Meskipun dimungkinkan untuk memiliki perjalanan yang sukses tanpa kunjungan ini, banyak pelancong menemukan bahwa begitu mereka menggunakan layanan dari klinik perjalanan mereka tetap kembali karena fasilitas ini membantu dalam banyak hal. Salah satu cara terpenting adalah mencari tahu dan menyediakan vaksinasi yang tepat untuk perjalanan yang akan diambil. Dari demam kuning hingga tipus, saran profesional dokter perjalanan sangat diperlukan bagi para pelancong dunia.

Menghadapi itu, dunia masih merupakan tempat yang berbahaya dan akan membutuhkan memori tipe ensiklopedis untuk mengetahui semua penyakit yang lazim di daerah mana di dunia. Di sinilah dokter perjalanan masuk. Dokter perjalanan ramah lingkungan Anda akan dapat mengatakan dengan otoritas tertinggi bahwa jika bepergian ke mana pun di negara berkembang dari vaksinasi tifoid sangat dianjurkan sebelum meninggalkan negara bagian.

Dunia berkembang dianggap di mana saja selain negara-negara industri besar di Eropa, Australia, Amerika, dan Jepang. Area berisiko tinggi termasuk Amerika Latin, Afrika, dan sebagian Asia. Tifoid mudah tertular dan mempengaruhi lebih dari dua puluh juta orang di seluruh dunia setiap tahun. Perawatan termasuk penggunaan antibiotik, tetapi perlindungan terbaik adalah vaksinasi. Itu mudah terjangkau dan tersedia di setiap klinik perjalanan bersertifikat.

Tifoid adalah penyakit yang berpotensi mematikan yang disebabkan oleh bakteri yang biasanya tumbuh subur di saluran pembuangan dan badan air lain yang terkontaminasi. Kontaminasi juga disebabkan oleh orang yang terinfeksi yang memegang makanan atau minuman Anda. Orang-orang yang terinfeksi ini membawa bakteri dalam aliran darah dan saluran usus mereka. Saat berada di luar negeri, penting untuk waspada terhadap semua yang Anda makan dan minum. Air khususnya harus dihindari di banyak wilayah di dunia. Minumlah hanya air botolan jika memungkinkan, dan pastikan air ledeng – jika harus dikonsumsi – direbus setidaknya satu menit sebelum diminum. Kedengarannya seperti ketidaknyamanan yang sangat besar, tetapi tanpa vaksinasi, itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan Anda kembali ke rumah bebas tipus.

Comments are closed.